Rabu, 21 Oktober 2015

Menghargai Orang Lain



Sikap Menghargai Orang Lain

Sikap menghargai atau respect adalah sesuatu yang dapat kita pelajari dari diri kita sendiri . sikap tersebut adalah hak semua manusia  . jika kita menghargai sikap orang lain maka kita akan dihargai sikap kita. Biasanya sikap tersebut selalu menimbulkan sifat yang buruk contok egois . egois tersebut dikarenakan seseorang tersebut tidak mau mengalah atau tidak mau mendengarkan pendapat dari orang lain.
Sebagai mahluk social sikap menghargai berperan penting dalam kehidupan sehari –hari. Dengan adanya sikap tersebut kita bisa menghargai segalanya contoh menghargai pendapat seseorang .
Dalam pengalaman saya sikap mengahargai orang lain sudah banyak saya ketahui dalam kehidupan sehari-hari . karena dari sikap itulah saya mendapatkan pengalaman , mendapatkan penghormatan ,dan mendapatkan jawaban yang kita tidak ketahui .
Contoh sikap menghargai orang lain seperti forum-forum yang dimana orang bertanya dan pasti ada yang menjawab . jika belum menemukan jawaban memuaskan biasanya di jadikan bahan topic utama .sehingga kita dapat jawaban yang memuaskan atau jawaban yang kita inginkan.jadi hargai lah pendapat seseorang jika kita ingin di hargai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar