Minggu, 06 Maret 2016

Pentingnya Komputasi modern

Contoh implementasi komputasi dalam dunia industry.

Setelah kita membaca dari beberapa contoh implemnetasi komputasi dari berbagai bidang, kini akan kita bahas salah satu bidang komputasi yang di implementasikan ke dalam dunia industry.  Salah satu contohnya adalah cabang komputasi dalam bidang Kimia.

Cabang komputasi di dalam bidang kimia di dalam dunia industry sangat membantu manusia khususnya dalam mempermudah menyelesaikan pekerjaan. Contohnya adalah Obat, obat merupakan campuran dari beberapa bahan bahan yang di maksudkan untuk mendiagnosis, mencegah, mengurangi dan menghilangkan penyembuhan penyakin atau gejala penyakit .

Pentingnya peran obat dalam kehidupan manusia, khususnya bagi yang sedang sakit, obat merupakan hasil dari produksi industry yang di buat dari campuran campuran bahan bahan yang telah melalui penelitian dan ujicoba dengan bahan bahan kimia, yang di bantu denganmenggunakan system komputerisasi dalam melakukan penelitian tersebut, sehingga mamput terbentuknya obat dan di gunakan sesuai kebutuhnnya dalam menyembuhkan penyakit manusia. 

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar